3 Aroma Parfum Yang Membuat Pria Tertarik

Aroma Parfum merupakan aroma khas yang dipancarkan dari dalam produk sebuah parfum. Tentunya sangat bermacam macam aroma yang ditawarkan kepada konsumen yang di jual dipasaran. Dibalik itu Aroma parfum juga dapat sangat mempengaruhi kepribadian seseorang. Dengan penampilan yang menarik dipadu dengan sentuhan aroma parfum yang memikat lawan jenis dapat tertarik kepada anda.

Kali ini drparfume.com akan memberikan informasi kepada anda jenis-jenis aroma parfum apa saja yang membuat lawan jenismu akan tertarik kepada anda setelah mencium bau wangi dari aroma parfum yang anda pakai. Berikut Aroma Parfum yang dimaksud.


1. Aroma Parfum Citrus

Salah satu jenis aroma parfum biasa di produksi dengan aroma parfum citrus, jenis ini biasanya di produksi dari bahan lemon, jeruk atau bergamot. Dengan sensasi kesegarannya yang dipancarkan dari parfum dapat dipercaya dapat menimbulkan ketenangan pikiran setelah mencium aroma parfum ini. Menurut survey yang pernah dilakukan 20% pria mengaku dapat meningkatkan gairah sensual setelah mencium wangi aroma dari wanita yang memakai aroma parfum Citrus.

Contoh merk parfum yang memakai aroma parfum citrus :

– CK One
– Clinique Happy
– D&G Light Blue
– Elizabeth Arden Green Tea
– Aigner X Limite

2. Aroma Parfum Mawar Putih

Aroma dengan tingkat pengaruh nomer dua dimana seorang pria dapat tertarik karena mencium aroma parfum yaitu dari aroma parfum Mawar Putih. Dengan menonjolkan kesan feminism seorang wanita tidak diragukan lagi seorang pria dapat tergila-gila kepada anda. Sisi lain dari aroma ini adalah kelembutan yang ringan.

Contoh merk parfum yang memakai aroma Mawar Putih :

–  Wildbloom Banana Republic untuk wanita
–  Chance Chanel untuk wanita
–  Coco Mademoiselle Chanel untuk wanita
–  Clinque Happy Heart Clinique untuk wanita
–  24 Faubourq Hermes untuk wanita

3. Aroma Parfum Vanilla

Dari pembahasan 2 aroma parfum sebelumnya, aroma Vanilla adalah aroma tingkat pertama seorang pria dapat tertarik kepada anda. Sejarah mencatat aroma dari vanilla ini dapat membangkitkan gairah sensual seorang pria. Dengan kata lain kebanyakan pria sangat menyukai seorang wanita yang memakai parfum aroma Vanilla.

Contoh Merk Parfum yang beraroma Vanilla :

– Pink Sugar by Aquolina
– Coco by Chanel

Demikianlah yang drparfume.com rangkum dari berbagai sumber 3 jenis aroma parfum yang dapat membuat pria tertarik kepada anda, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda.
3 Aroma Parfum Yang Membuat Pria Tertarik | 5