Calvin Klein Meluncurkan Parfum Aroma Semen Dan Batu Beton

Dalam persaingan yang semakin ketat untuk merebut pangsa pasar produk parfum, perusahan-perusahan parfum kelas dunia dituntut untuk berinovsi dalam memproduksi produknya yang baru. Hal unik yang dilakukan oleh Bran Parfume ternama dunia Calvin Klien yang berinovasi untuk memproduksi produknya yang beraroma wewangian dari aroma Semen dan Batu Beton. Hal Yang jarang diproduksi oleh brand parfume ternama lainnya.

Sangat biasa sekali kalau perusahan-perusahan dengan pengalamannya yang memproduksi parfum dengan aroma yang disukai wanita maupun pria didunia berasal dari aroma bunga, buah atau kayu-kayuan.


Produk parfum dari Calvin Klein ini diberi nama Parfum CK2 dengan aroma campuran semen, batu beton dan wasabi. Aroma yang dikeluarkan dari produk ini sangat kuat dipancarkan dari pengguna parfum ini, hangat aroma matahari yang keluar dari bebatuan karena panas matahari di siang hari, hal ini disampaikan oleh pihak Calvin Klein sendiri.

Konsumen setia Calvin Klein sangat penasaran seperti apa aroma dan bentuk tampilan dari produk nyeleneh ini. parfum ini merupakan parfum yang dibuat untuk pria dan wanita (unisex). Adapun hal lain yang diunkap oleh pihak Calvin Klein parfum ini sangat cocok bagi pasangan dengan tujuan untuk menunjukan pasangan yang kompak dan harmonis dengan memancarkan aroma alami dan segar yang kuat. Bentuk tampilan parfum ini botol transparan yang memiliki bentuk futuristik dengan cairan minyak wangi yang dibuat murni seperti air.
Calvin Klein Meluncurkan Parfum Aroma Semen Dan Batu Beton | 5