Britney Spears Luncurkan Parfum Terbaru

Baru-baru ini bintang penyanyi USA Britney Spears mengunggah poto dirinya yang bernada promosi salah satu produk parfum terbarunya yang diperkiran diberi nama dengan Maui Fantasy Britney Spears Limited Edition.
Britney Akan meluncurkan parfumnya itu dalam waktu dekat ini yang diketahui melalui cuitan twitternya.

Menurut sumber yang drparfume.com dapatkan, parfum Maui Fantasy Britney Spears Limited Edition ini dibuat karena terinspirasi dari wewangian yang didapat dari lokasi liburannya di Hawaii. Sehingga parfum ini diberi nama denan nama Hawaiian Island of Maui.

Ya Pulau Maui merupakan pulau yang cantik yang berada di Negara Bagian Hawaii yang mempunyai pemandangan yang indah. Ternyata Pulau ini merupakan pulau pavorit Britney Spears untuk menghabiskan waktu liburannya. Di pulau Maui ini terdapat pemandangan laut indah serta bunga-bunga berwana indah pula. Setiap hembusan angin di sana akan memberikan aroma khas, serta dapat membuat relaksasi dan kebahagian,” Ucap Ibu dua anak ini.

Parfum Maui Fantasy Britney Spears Limited Edition merupakan parfum edisi kesembilan dari Britney spears. Parfum ini mempunyai aroma terbuat dari luscious pink grapefruit and passion fruit dan beachside florals dengan keharuman kelopak bunga sepatu dan jeruk limau.
Britney Spears Luncurkan Parfum Terbaru | 5